singgasana hotels & resorts pilihan akomodasi terbaik di indonesia

Archipelago jaringan singgasana hotels & resorts pilihan akomodasi terbaik di indonesia, yang merupakan tempat Aston Fave Hotel, Alana, dan banyak hotel lain, memiliki anggaran merek hotel yang unik. Anda Neo Hotel, yang siap untuk dipasangkan dengan Fave Hotel adalah budget hotel atau hotel bintang dua.

Untuk mengakomodasi wisatawan yang membutuhkan pilihan akomodasi terbaik dan murah, Archipelago International menyediakan akomodasi Fave Hotel mulai biaya. Sekarang, ada juga Neo Hotel, yang memiliki hampir sama dengan singgasana hotels & resorts pilihan akomodasi terbaik di indonesia

"Kami meminta singgasana hotels & resorts pilihan akomodasi terbaik di indonesia adalah dua setengah bintang. Dalam konsep, hal ini sebenarnya mirip dengan Fave Hotel, budget hotel," kata Dedy Yanuwar, Corp Director of Sales & Marketing International Archipelago, di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Dedy, yang membedakan Neo dan Fave suasana disajikan. "Nuansa Neo hitam dan abu-abu, memberikan kesan elegan dan chic, kontras dengan warna Fave lebih cerah, ceria mengesankan," katanya.

"Di Neo, para tamu akan disambut oleh duta besar kami mengenakan rambut hitam dan perak. Terlalu, kesan elegan," kata Dedy. Selain itu, ada banyak hal yang membedakan kedua hotel.

Tahun ini, Archipelago International akan terbuka di singgasana hotels & resorts pilihan akomodasi terbaik di indonesia Jakarta. "Kemudian di Jakarta juga akan menjadi Melawai neo, dan tahun ini juga akan terbuka Neo Jelantik di Bali," pungkasnya http://serbabisniskoe.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss

0 komentar:

Posting Komentar

Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia